Untuk film “Bride of Frankenstein”, Angelina Jolie atau Gal Gadot?

Untuk film “Bride of Frankenstein”, Angelina Jolie atau Gal Gadot?

Sebuah film remake dengan judul “Bride of Frankenstein”, dikabarkan ditunda untuk produksinya. Rencana dirilis pada 14 Pebruari 2019 telah dihapus oleh pihak Universal Pictures.

“Bride of Frankenstein” akan Disutradarai oleh Bill Condon. Keputusan penundaan tsb dengan jadwal pengganti yang masih belum ditentukan. Kabarnya Bill Condon yang telah berpengalaman dengan berbagai film, salah satunya “Beauty and the Beast”, memerlukan waktu yang lebih dalam untuk mempersiapkan film yang spesial seperti “Bride of Frankenstein” itu.

“Bride of Frankenstein”, film originalnya adalah film klasik horor di tahun 1935, yang dulu dibintangi oleh Boris Karloff dan Elsa Lanchester. Dan tebak siapa yang akan menjadi pengantin dari Frankenstein di film remake-nya nanti?

Angelina Jolie adalah nama terdepan untuk peran sang pengantin. Namun kabarnya Jolie masih menunggu komitmen penulisan ulang cerita “Bride of Frankenstein”, masih dalam pembicaraan sebelum dipastikan berperan dalam film ini.

Baca: Sinopsis “Batman v Superman”.

Sebuah nama aktris lain kabarnya juga sudah disiapkan jika Jolie menolak peran tsb. Dia adalah aktris asal Israel yang saat ini sedang banyak dibicarakan dalam berbagai peran film-film yang booming seperti “Batman v Superman” dan “Wonder Woman”. Dia adalah Gal Gadot, yup pemeran Wonder Woman ini menjadi pilihan yang tidak jelek jika melihat sisi komersial di saat ini. Apalagi film “Justice League” akan segera rilis di Nopember 2017 ini.

Baca: Sekilas cerita “Wonder Woman”.

Banyak yang terpesona dengan sosok aktris cantik ini, bisa dibayangkan sosok Gal Gadot berpasangan dengan sosok Frankenstein. Jadi pilih siapa nih, Angelina Jolie atau Gal Gadot?

Lihat: Trailer terbaru dari film “Justice League”.

Use Facebook to Comment on this Post