Sulitnya menyebut nama Gal Gadot

Sulitnya menyebut nama Gal Gadot

Ketika mengagumi kecantikan pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, ternyata lebih mudah daripada menyebut namanya. Entah karena frase 2 kata pada nama Gal Gadot yang masih asing bagi sebagian orang, atau karena terburu terperangah dengan kecantikan nan unik dari sosok Gal Gadot.

Pada episode 7 Oktober 2017 dari pertunjukan serial televisi komedi NBC hit “Saturday Night Live”, artis pemeran Wonder Woman, tokoh DC Comics yang di filmnya telah menghasilkan lebih dari $ 820 juta di seluruh dunia tsb akan menjadi host-nya. Gal Gadot, artis cantik berdarah Israel tsb, percaya atau tidak ternyata namanya masih sulit diucapkan bagi sebagian orang.

Baca: Sekilas film “Wonder Woman“.

Di “Saturday Night Live” tsb, pertunjukan dibuka dengan penampakan dari 3 bintang “SNL” Leslie Jones, Mikey Day dan Beck Bennet, yang sedang menunggu kedatangan Gal Gadot.

“Kapan Gail Ga-doe sampai di sini?” tanya Leslie Jones.

“Apa menurutmu dia seperti Wonder Woman dalam kehidupan nyata?” sergah Beck Bennet dengan gusarnya.

“Hai teman-teman!” sapa Gal Gadot begitu keluar dari balik dinding acara. Memang aktris 32 tahun itu terlihat mempesona bagi siapa saja yang memandangnya.

“Gail Guh-dot, anda tidak bisa melakukan itu!” teriak Leslie Jones.

“Ini Gal Galot,” bisik Micky Day, yang langsung Leslie Jones balas, “Diam, Marky!”

Cuplikan sapaan di atas jelas menunjukan betapa sulitnya bagi beberapa laki-laki untuk menyebut nama Gal Gadot. Sekali lagi, entah memang suku kata yang asing atau karena terbuai dengan kecantikan unik dari sosok Gal Gadot yang menawan. Sejak kemunculannya di film-film “Fast n Furious”, Gal Gadot terus banyak dibicarakan berbagai kalangan sebagai aktris berbakat yang akan semakin berkiprah di hollywood. Hingga ketika dia berperan sebagai Putri Diana dari Amazon di film “Wonder Woman”, bahkan di “Batman v Superman”, nama Gal Gadot semakin berkibar.

Dan tau tidak, ternyata sosok Gal Gadot adalah sosok Miss Israel di tahun 2004, jadi wajar saja jika kecantikannya membius banyak laki-laki. Bahkan sosok kecantikan Gal Gadot kembali ditunggu pada film “Justice League” yang rencananya akan rilis di Nopember 2017 nanti, tetap berperan sebagai superhero bernama Wonder Woman tentunya.

Lihat: Trailer film “Justice League“.

Jadi, apakah anda termasuk laki-laki yang masih kesulitan menyebut nama Gal Gadot?!

Use Facebook to Comment on this Post