Siapa sosok musuh terkuat untuk Aquaman? 

Siapa sosok musuh terkuat untuk Aquaman? 

Setelah menjadi salah satu tokoh utama di film “Justice League”, superhero Aquaman akhirnya akan muncul di film solo-nya sendiri, berjudul “Aquaman”.

Sosok Arthur Curry alias Aquaman terlihat sedang bertarung dengan tokoh penjahat berpedang, sosok misterius berpakaian baju besi hitam dan bersenjatakan pedang. Foto dari Warner Bros tsb memang bagian dari promosi film “Aquaman” yang tokoh utamanya yaitu Arthur Curry alias Aquaman tetap akan diperankan oleh Jason Momoa.

Aquaman tetap dengan ciri khasnya, terlihat tanpa baju dan gemar memperlihatkan tatto favoritnya yang berada di tubuh bagian kirinya, terlihat sedang berseteru dengan sosok misterius. Mungkin saja itu sosok Black Manta, namun bisa jadi bukan, sebab tak ada info resminya terkait penampakan foto tsb.

Baca: Kisah film “Justice League“.

Aquaman pertama kali muncul sekilas di film “Batman v Superman: Dawn of Justice”, dan kemudian berperan aktif di film “Justice League”. Black Manta, jika memang menjadi tokoh antagonis di “Aquaman”, adalah musuh bebuyutan dari Aquaman yang terkenal karena memiliki dendam yang klasik. Keduanya pun terjebak dalam kisah antara dunia permukaan bumi dengan dunia Atlantis yang berada di dalam lautan.

Film “Aquaman” ditulis oleh Will Beall, dan selain dibintangi oleh Jason Momoa juga sederet aktor aktris Hollywood diantaranya adalah Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Temuera Morrison, Ludi Lin dan Michael Beach. Akan sangat menarik ketika sosok aktris cantik Nicole Kidman akan berperan sebagai siapa di film tsb. 21 Desember 2018 serentak akan tayang di bioskop, film “Aquaman” akan mencoba melawan dominasi film-film Marvel yang di tahun ini akan banyak menyita perhatian penonton bioskop.

Baca: Film-film lainnya.

Use Facebook to Comment on this Post