Sangat sulit mendiagnosa mesothelioma dengan tepat dan benar

Sangat sulit mendiagnosa mesothelioma dengan tepat dan benar

Sangat sulit mendiagnosa mesothelioma dengan tepat dan benar.

Sangat sulit bagi dokter untuk membuat diagnosa mesothelioma dengan tepat dan benar. Karena kanker ini sering muncul dengan gejala mirip dengan penyakit umum lainnya.

Obat penyembuhan untuk mesothelioma masih belum ditemukan hingga saat ini. Namun perawatan semacam pembedahan dan kemoterapi bisa cukup membantu dalam memperbaiki prognosis khas dari mesothelioma. Pleural mesothelioma bisa sangat berpengaruh pada lapisan pelindung paru-paru di rongga dada. Kanker jenis ini mewakili sekitar tiga perempat dari semua kasus mesothelioma.

Berbeda dengan mesothelioma peritoneal yang bisa mengganggu rongga perut. Sedangkan mesothelioma perikardial selalu merusak rongga jantung, kanker ini mewakili sisa dari kasus mesothelioma yang ditemukan. Ada jenis lain yaitu esothelioma testis yang sangat langka terjadi. Kanker ini biasanya terlihat sangat berbeda dengan metastase dari berbagai peritoneal. Tapi harus anda ingat selalu bahwa malignant mesothelioma atau mesothelioma ganas adalah kanker jenis mesothelioma yang paling berbahaya dari semua penyakit yang diakibatkan dari paparan asbestos.

Mesothelioma tidak lagi dianggap langka, walaupun jarang terjadi. Hal ini disebabkan faktor utama dan risiko untuk mesothelioma adalah akibat paparan asbes, yang tentu saja sangat mudah ditemukan dan masih banyak dipakai di berbagai industri.

Posted from WordPress for Android

Use Facebook to Comment on this Post

  • […] dikenal sulit untuk di diagnosis dengan tepat, bahkan jika di lihat dari gejalanya sekalipun. Sebab gejalanya mirip dengan gejala […]