Pidato heboh di Golden Globes, apakah Oprah Winfrey siap untuk Presiden 2020?

Pidato heboh di Golden Globes, apakah Oprah Winfrey siap untuk Presiden 2020?

Pagelaran Golden Globes Award 2018 yang berlangsung minggu kemarin ternyata masih menyisakan cerita lain. Setelah Kendall Jenner membuat heboh netizen dengan kehadirannya, ada juga Oprah Winfrey yang tak kalah hebohnya.

Baca: Kehadiran Kendall Jenner di Golden Globes Awards 2018.

Oprah Winfrey mendapatkan salah satu penghargaan di Golden Globes, sebuah penghargaan life time achievment yang tentu saja sangat bergengsi. Namun sebenarnya bukan itu yang membuat heboh, tapi pidatonya ketika menerima penghargaan tsb. Dalam pidato ucapan terima kasih, Oprah Winfrey menyempatkan untuk memberi hormat pada korban-korban kekerasan seksual yang marak terjadi akhir-akhir ini, tentu saja korbannya adalah perempuan.

Salah satu korban yang disebut adalah Cecil B. Demille, Oprah Winfrey sendiri mendedikasikan penghargaannya untuk sang korban. Dia juga berharap agar kedepannya pembenahan bisa segera dilakukan agar tidak ada korban lagi. Aktris “A Wrinkle in Time” ini berpidato dengan sangat elegan dan bisa menyentuh hati para artis yang hadir, bahkan banyak yang terlihat menitikan air mata mendengar pidato Oprah Winfrey.

Ada anggukan, air mata, tatapan hormat dan tepuk tangan meriah setelah pidato dari Oprah Winfrey tsb. Bahkan suasana terasa masih bergetar seperti teraliri listrik menurut beberapa undangan. Tak menunggu lama, di dunia netizen pun langsung beredar isu kemungkinan bagi Oprah Winfrey untuk maju dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat di tahun 2020 nanti. Di Twitter pun hashtag #Oprah2020 langsung beredar menjadi trending topik.

Jadi bagaimana menurut anda? Apakah Oprah Winfrey punya kans untuk maju dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat di 2020 nanti?

Baca: Film yang perlu ditonton.

Use Facebook to Comment on this Post