Perjuangan terakhir Alice melawan zombie dan Umbrella Corporation di Resident Evil 6: The Final Chapter

Perjuangan terakhir Alice melawan zombie dan Umbrella Corporation di Resident Evil 6: The Final Chapter

Perjuangan terakhir Alice melawan zombie dan Umbrella Corporation di Resident Evil 6: The Final Chapter

Masih ingat dengan film berjudul Resident Evil? Bagi penyuka film, apalagi penggemar game sekaligus, film ini selalu ditunggu sekuel lanjutannya. Dan pada Januari 2017, film Resident Evil 6: The Final Chapter pun sudah tayang serentak di seluruh dunia.

Resident Evil 6: The Final Chapter adalah buah karya sutradara sekaligus penulis skenario Paul W. S. Anderson, dan tentu saja tetap dibintangi aktris cantik Milla Jovovich. Dia akan bersaing peran dengan Ali Larter, Ruby Rose, Iain Glen dan William Levy. Film yang bergenre Action horor ini tentu saja sudah menjadi jaminan tersendiri untuk menjadi hiburan bagi para penggemar film sekalian.

Baca sinopsis film pendek ini.

Resident Evil 6: The Final Chapter akan menjadi serial film terakhir dari sekuel film Resident Evil. Bercerita langsung menyambung dari cerita terakhir di sekuel film sebelumnya, Resident Evil: Retribution. Dimana Alice yang menjadi satu-satunya orang yang selamat dari kejaran para zombie alias mayat hidup yang jumlahnya seperti tidak pernah habis itu. Kembali ke Raccoon City dan menemukan kenyataan bahwa Umbrella Corporation sudah bersiap melakukan serangan terakhir untuk menyerang manusia yang berhasil selamat dari kejadian kiamat zombie.

Resident Evil 6: The Final Chapter pun bergulir ketika Alice kembali bertemu dengan para sahabat lama, teman seperjuangan yang dulu bersama menghadapi munculnya monster mutan sekaligus para zombie. Alice juga berusaha meraih kembali apa yang pernah direbut Wesker dari dirinya, yakni kekuatan super yang bisa menjadi anti tesis bagi para monster zombie.

Bersama para sahabatnya, Alice berusaha mengagalkan upaya serangan Umbrella. Konon Resident Evil 6: The Final Chapter ini akan menjadi seri petualangan dari Alice yang paling seru dan penuh dengan kesulitan dalam berjuang untuk menyelamatkan existensi keberadaan umat manusia.

Lihat film yang lain.

Use Facebook to Comment on this Post