Pendaftaran lomba Google Science Fair 2016 sudah dibuka untuk anak usia 13-18 tahun

Pendaftaran lomba Google Science Fair 2016 sudah dibuka untuk anak usia 13-18 tahun

Pendaftaran lomba Google Science Fair 2016 sudah dibuka untuk anak usia 13-18 tahun.

Berikut ini sebuah informasi tentang event lomba bertajuk Google Science Fair 2016 untuk anak pelajar usia 13-18 tahun, yang diadakan oleh Google. Berikut infonya, semoga bermanfaat.

Google Science Fair mengundang pelajar muda, usia 13-18 tahun, dari seluruh dunia untuk membawa ide inovasi, riset, maupun proyek inspiratif mereka menuju panggung global.

Bekerjasama dengan LEGO Education, National Geographic, Scientific American dan Virgin Galactic, kompetisi ini memberikan peluang bagi anak-anak muda untuk mengejar minat dan impian mereka dalam bidang sains dan teknologi.

Tema tahun ini adalah “Everything’s Better with Science”.

Pendaftaran dapat dilakukan langsung melalui situs www.googlesciencefair.com dan akan ditutup tanggal 17 Mei 2016. Semua pelajar berusia 13-18 tahun dari seluruh dunia memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi ini. Dari semua pendaftar yang masuk, Panitia akan memilih 100 pelajar sebagai finalis regional, yang kemudian akan disaring lagi menjadi 16 finalis global yang akan diterbangkan ke kantor pusat Google di Mountain View, California memasuki tahap final. Berbagai beasiswa dan hadiah lainnya diberikan jika ide kamu terpilih.

Untuk membaca lebih lanjut mengenai kompetisi ini, cara mendaftar, hadiah, dan informasi lainnya, kunjungi situs www.googlesciencefair.com.

Ide untuk membangun Google datang melalui sebuah eksperimen, dan dengan Science Fair, kami berharap bisa menginspirasi lebih banyak eksplorasi sains di kalangan anak muda, meningkatkan akses terhadap pendidikan, dan berkontribusi terhadap usaha memecahkan berbagai tantangan dunia saat ini melalui sains dan teknologi.

Sebarkan berita ini ke teman, kerabat atau tetangga. Semoga ada perwakilan dari Indonesia yang bisa membawa idenya ke panggung global!.

Use Facebook to Comment on this Post