Penampilan baru Hawkeye dalam film “Avengers 4”

Penampilan baru Hawkeye dalam film “Avengers 4”

Setelah kejadian di film “Guardian of the Galaxy Vol 2”, kisah tentang The Avengers diteruskan dengan perpecahannya di film “Captain America: Civil War”. Dikisahkan sekilas tentang sosok Thanos yang berusaha mengumpulkan 6 Infinity Stone demi bisa menguasai bumi dan alam semesta.

Kisah akan berlanjut di film “Avengers: Infinity War”, yang akan dirilis pada 4 Mei 2018 tahun depan. Dan siapa sangka, ternyata film kelanjutannya yaitu “Avengers 4” telah dipersiapkan. Bahkan jadwal tayangnya akan serentak ditayangkan di bioskop di seluruh dunia pada 3 Mei 2019.

Lihat: Trailer film “Captain America: Civil War”

Persiapan “Avengers 4”.
“Avengers 4” akan Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Nama-nama artis sebagai pemeran para superhero dalam kelompok The Avengers masih sama seperti Chris Evans sebagai Steve Rogers alias Captain America, Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man, Mark Ruffalo sebagai Bruce Benner alias Hulk, Don Cheadle sebagai James Rhodes alias War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Robert Downey Jr sebagai Tony Stark alias Iron Man dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye.

Namun ada kabar unik yang beredar dari lokasi syuting “Avengers 4” yang sedang berlangsung saat ini, yaitu tentang adegan penampakan dari Hawkeye yang terlihat setelah berolahraga dengan penampilan tatto di lengan dan model rambut yang berbeda dari selama ini.

Penampilan baru dari Hawkeye menjadi salah satu penampakan menarik dalam rangkaian cerita lanjutan para superhero di film “Avengers 4” dalam menghadapi sosok Thanos, tokoh antagonis dari yang beredar di berbagai galaxy dalam misi mengumpulkan 6 Infinity Stone yang akan membangkitkan kekuatan yang dahsyat demi bisa menguasai bumi dan alam semesta. Tentu saja “Avengers 4” akan menjadi film yang ditunggu para penggemar film yang penuh dengan kisah kepahlawanan yang menarik ini.

Use Facebook to Comment on this Post