Napoli menang, Arsenal lolos

Napoli menang, Arsenal lolos

Ada yang unik dan mengejutkan dalam pertandingan terakhir Liga Champions Eropa tadi dini hari, terutama duel antara Napoli melawan Arsenal. Ce, ini ada yg nanya, service chargenya brapa? Apa ada show unitnya?


bKlub sepakbola asal Italia, Napoli, memang berhasil mengalahkan tim asal London, Arsenal, dengan skor 2 gol tanpa balas. Namun mencengangkan sebab Napoli gagal lolos ke putaran perdelapan final, kenapa? Disaat yang bersamaan, Borussia Dortmund juga berhasil mengalahkan Marseille dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, ketiga tim yaitu Napoli, Arsenal dan Borussia Dortmund memiliki nilai yang sama, 12. Karena nilai sama maka penentuan yang lolos ditentukan dari perbandingan gol yang sudah tercipta, sebab memang hanya 2 tim saja yang lolos.

Dan hasilnya Borussia Dortmund dan Arsenal lolos, dan Napoli pun harus tersingkir. Walaupun Napoli masih bisa tampil di ajang Liga Europa, tetap saja Napoli harus kecewa.

“Liga Champions Eropa memang selalu menarik untuk diikuti, sebab yang tampil disana adalah klub-klub kuat dari semua negara dari Eropa”

Budi Hermanto on blog

Posted from WordPress for Android on Xperia Pro

Use Facebook to Comment on this Post