Menunggu musim terakhir dari serial “Game of Thrones”

Menunggu musim terakhir dari serial “Game of Thrones”

Serial televisi laris yang ceritanya berdasarkan sebuah game yakni “Game of Thrones”, saat ini sedang proses produksi untuk musim ke-8. Kabarnya inilah musim terakhirnya, diperkirakan tidak akan mencapai tahun 2019.

Butuh waktu yang lebih lama untuk proses produksi “Game of Thrones” musim ke-8 tsb, bahkan 2 bintang serial televisi HBO yakni Liam Cunningham dan Iain Glen pun bisa menunjukan alasan lamanya proses produksi. Walaupun musim ke-8 hanya terdiri 6 episode, namun ternyata proses produksinya lebih lama. Karena sesungguhnya 6 episode tsb sama dengan 10 episode normal, jadi otomatis 6 episode tsb akan lebih panjang durasinya hingga 90 menit tiap episodenya.

“Kita semua mulai menempati wilayah yang sama, kita semua mulai berada dalam alur cerita yang sama sehingga mereka tidak dapat [memiliki dua unit syuting] lagi,” sahut Iain Glen.

Diperkirakan membutuhkan 10 bulan produksi untuk 1 musim tsb, sekitar dua kali pemutaran 6 bulan yang biasanya dilakukan.

“Saya pikir musim ini akan memakan waktu lebih lama untuk produksi, karena mereka hanya bisa menggunakan satu unit, karena kita semua dalam adegan yang sama,” sahut Liam Cunningham.

Lihat: Trailer film terkini.

Bahkan kabarnya musim ke-8 serial televisi “Game of Thrones” ini akan menghabiskan biaya sekitar $ 15 juta untuk tiap episode, berarti menjadi episode TV paling mahal yang pernah diproduksi dalam beberapa tahun terakhir. Sepertinya musim ke-8 serial “Game of Thrones” ini akan sangat layak untuk ditunggu kehadirannya. Apalagi bagi para penggemar serial yang tayang di HBO ini, sudah penasaran kah?

Use Facebook to Comment on this Post