Menulis tanpa pena

Menulis tanpa pena.

Blog budihermanto.com ini memang masih seumuran bibit kecambah yang baru keluar dari kelopak biji kacang hijau, berbanding lurus dengan sang penulisnya yang juga masih setaraf newbie di dunia blogger. Jadi perkenankan saya untuk memperkenalkan diri sebelum memulai menyalurkan hasrat terpendam dalam dunia (internet) menulis tanpa pena ini.

image

Nama saya Budi Hermanto, panggil saja Budi. Ngomong-ngomong soal nama, saya pernah mencoba menuliskan nama saya di eyang google, dan hasilnya sangat mengejutkan. Jangankan nama Budi, ternyata nama Budi Hermanto sangat banyak. Ya sekalipun bisa dibilang nama pasaran, tapi saya bangga koq, sebab nama itu adalah harapan dari ibu dan mbah-mbah saya. Di artikel ini sengaja saya tampilkan photo ketika saya menikah 3 tahun yang lalu, sebab itulah moment revolusioner dalam hidup saya. Selain memang di photo itu saya bisa ter-capture dengan cukup kinclong, wekekeke..

Di kehidupan sehari-hari, saya adalah seorang marketing kalau tidak mau disebut sales. Menjual berbagai produk yang mungkin suatu saat nanti akan saya tawarkan ceritakan di blog ini. Saya tinggal di kota Pahlawan, Surabaya. Kota yang juga tempat saya lahir dulu ini juga layak untuk diceritakan lebih dalam nantinya. OK, saya rasa cukuplah perkenalan saya, terima kasih.

Semoga saja jalinan persahabatan di dunia menulis tanpa pena ini bisa terus berlangsung dengan nyaman.

Budi Hermanto on blog

Posted from WordPress for Android on Xperia Pro

Use Facebook to Comment on this Post

  • nike says:

    Menulis di blog ya tanpa pena, tapi pake keyboard, salam sahabat blogger mas

  • Ding says:

    Ayooo menulisss

  • wboys says:

    Semangat ngeblog, salam kenal balik.

  • nike says:

    selalu semangat..
    semangat selalu, masbro..