Mengapa Kendall Jenner menghadiri Golden Globe Awards 2018?

Mengapa Kendall Jenner menghadiri Golden Globe Awards 2018?

Ketika Kendall Jenner berjalan di Red Carpet di ajang sekelas Golden Globes, ternyata kejadian ini memicu banyak komentar dari berbagai kalangan dan masyarakat.

Mengapa Kendall Jenner menghadiri Golden Globe Awards 2018?
Itulah komentar yang banyak ditanyakan oleh netizen. Banyak yang beranggapan bahwa Kendall Jenner tidak ada keperluan untuk menghadiri Golden Globe Awards 2018, apalagi sampai berjalan di Red Carpet dengan sorotan berbagai media. Bahkan dalam penampilan perdana di acara yang mengundang para pekerja film untuk menghadiri upacara penghargaan tahunan seperti Meryl Streep, Halle Berry dan Angelina Jolie, semakin memperbanyak protes kehadiran Kendall Jenner, sebagai salah satu keluarga Kardashians.

Baca: Cantiknya salah satu keluarga Kardashians, dia adalah Kendall Jenner.

Golden Globe Awards 2018 berlangsung pada hari minggu kemarin, 7 Januari 2018. Memang Kendall Jenner tidak dibenci, namun banyak yang tidak habis pikir ketika Kendall Jenner ikut menghadiri acara tsb. Acara yang sama sekali tidak berkaitan dengan Kendall Jenner, bahkan dia tidak pernah bermain film. Namun ada yang berujar bahwa mungkin saja karena dulu pernah membintangi iklan produk Pepsi, jadi itu dianggap sebagai suatu prestasi yang berkaitan dengan film. Bisa jadi ini sebuah olok-olok semata.

Golden Globes dianggap sebagai sebuah acara penghargaan untuk artis yang berprestasi dengan nyata dan kerja keras dalam dunia perfilman, dunia seni yang sebenarnya, bukan artis yang hanya tenar karena bualan dan omong kosong belaka. Disinilah Kendall Jenner dianggap belum layak untuk tampil di Red Carpet acara Golden Globes.

Jadi, bagaimana menurut anda? Apakah Kendall Jenner layak atau tidak hadir di Golden Globe Awards 2018 kemarin? Apakah dia memiliki prestasi yang bisa di anggaran di acara Golden Globes? Boleh anda tulis komen anda di kolom komentar, sekalian dengan alasannya donk.

Baca: Film-film yang perlu ditonton nih.

Use Facebook to Comment on this Post