Ketika sosok Diana mencoba menghentikan konflik di Perang Dunia I, inilah sosok hero cantik nan sexy di “Wonder Woman”

Ketika sosok Diana mencoba menghentikan konflik di Perang Dunia I, inilah sosok hero cantik nan sexy di “Wonder Woman”

Ketika sosok Diana mencoba menghentikan konflik di Perang Dunia I, inilah sosok hero cantik nan sexy di “Wonder Woman”.

Inilah film yang sudah ditunggu para pecandu film, memang masih sekitar Juli 2017 akan dirilis serentak, namun gaungnya sudah terasa saat ini. Berikut sekilas cerita film “Wonder Woman”, semoga cukup membuat penasaran bagi kita semua.

Artis Hollywood cantik nan sexy, Gal Gadot, berperan sebagai Diana. Diana sendiri adalah seorang putri dari Amazon, sebuah dunia yang sudah terjaga kerahasiaannya selama berabad-abad. Hingga seorang tentara terdampar di pantai yang terdekat dengan dunia Amazon, tentara itu bernama Steve Trevor yang diperankan oleh aktor Chris Pine. Ternayata sang tentara berasal dari negara yang sedang berkonflik dalam Perang Dunia I sesuai dengan setting waktu dari film ini.

Akhirnya Diana pun terjun meninggalkan dunianya untuk mencoba menghentikan peperangan, disini kehidupan asing pun dijalani Diana. Adegan cerita cinta romantis berbaur dengan kisah laga heroik Wonder Woman lengkap dengan baju kebesarannya. Kisah dan tokoh Wonder Woman memang menjadi salah satu hero favorit dari komik terbitan DC Comics yang terkenal itu.

Walaupun sekilas cerita sudah teringang, namun sang film masih saja akan menjadi kado penawar penasaran akan sosok Wonder Woman di tahun 2017 nanti. Sudah semakin tidak sabar rasanya, melihat sosok Gal Gadot dengan baju legenda dari Wonder Woman.

Lihat sekilas cerita film-film lainnya.

Use Facebook to Comment on this Post