Ketika seorang musisi Jill Scott beradu akting dengan Cress Williams di serial “Black Lightning”

Ketika seorang musisi Jill Scott beradu akting dengan Cress Williams di serial “Black Lightning”

Serial televisi dengan genre fantasi superhero kembali muncul, judulnya “Black Lightning”. Kabarnya akan tayang pada 2018 di The CW.

“Black Lightning” berkisah tentang seorang kepala sekolah menengah yang sekaligus seorang superhero yang sudah pensiun bernama Jefferson Pierce, memiliki kekuatan super berupa listrik. Dia kembali beraksi dikarenakan kedua putrinya yang terlibat masalah dan terancam oleh komplotan gank kriminal Tobias Whale.

Black Lightning akan banyak terlibat adu kekuatan dengan beberapa musuh, terutama dengan Lady Eve yang menjadi penyambung antara pimpinan gank Tobias Whale dengan kelompok rahasia pemimpin korup.

Lady Eve muncul pertama kali pada 1985 di “Batman and the Outsiders”, sebagai anggota Cobra Cult yang sangat jahat. Inilah gank kriminal yang menjadi kelompok misterius di serial The CW.

Lady Eve yang jahat akan diperankan oleh seorang musisi pemenang Grammy 4x, Jill Scott. Sedangkan sosok Jefferson Pierce yang sekaligus sebagai Black Lightning diperankan oleh Cress Williams. Ada juga Nafessa Williams dan China Anne McClain akan berperan sebagai 2 putri dari Jefferson Pierce.

Lihat: Trailer film-film superhero lainnya.

Bahkan produser eksekutif dari Jill Scott yakni Salim Akil pun berujar, “Jill adalah seorang seniman luar biasa yang bisa mewujudkan karakter apapun dan memberi mereka suara otentik yang kaya akan nuansa.”

“Saya senang melihatnya berperan sebagai Lady Eve,” lanjutnya. Kita tunggu saja kiprah sosok Black Lightning yang akan segera muncul di 2018 nanti.

Use Facebook to Comment on this Post