Ketika film “Pengabdi Setan” laris manis di mancanegara

Ketika film “Pengabdi Setan” laris manis di mancanegara

Kavar film Indonesia berjudul “Pengabdi Setan” terdengar harum hingga ke mancanegara. Tentu saja kabar yang membanggakan bagi masyarakat Indonesia.

“Pengabdi Setan” adalah sebuah film yang disutradarai oleh Joko Anwar. Di tahun 70an memang pernah ada film original-nya. Namun tangan kreatif Joko Anwar seperti bisa menampilkan film “Pengabdi Setan” layaknya film yang baru. Digarap dengan kilasan-kilasan nuansa horor modern berbaur ranum dengan setting Indonesia yang kental.

“Pengabdi Setan” versi Indonesia sudah tayang di 2017, dan dalam beberapa minggu penayangannya di bioskop jelas menunjukan keberhasilan dalam sisi jumlah penonton yang membludak. Dan siapa sangka, ternyata hal itu berlanjut ketika “Pengabdi Setan” melebarkan sayap tayang di mana negara.

Kabar terakhir di Hongkong, film “Pengabdi Setan” menempati box office nomor 1 di awal tayangnya, bahkan di Thailand kabarnya berhasil menggeser kedudukan film lokal disana sebagai film horor terlaris. Malah kalau tidak salah info, di Malaysia, menjadi film horor terlaris sepanjang masa di sana. Wow banget kan!

Baca: Kisah singkat film lainnya.

“Pengabdi Setan” telah berhasil menunjukan eksistensi kreasi sineas dari negeri tercinta ini, Indonesia. Semoga bisa memicu para pekerja film untuk terus berkarya yang terbaik, tidak hanya sekedar berburu uang semata.

Use Facebook to Comment on this Post