17 Nopember 2017 siap rilis serentak film “Justice League”

17 Nopember 2017 siap rilis serentak film “Justice League”

Film yang sedang ditunggu berbagai pecinta film, banyak dibicarakan para penggemar komik era 80-90an, akan segera rilis serentak di seluruh dunia pada 17 Nopember 2017 nanti. Yup, film itu adalah “Justice League”.

“Justice League” akan bercerita dengan setting setelah “Batman v Superman” dimana sosok superhero kebanggaan dunia telah meninggal akibat pertarungan melawan Doomsday. Superman telah mati, dan dunia mengalami banyak masalah sepeninggalnya.

Sekilas Trailer terbaru dari “Justice League” memperlihatkan ketika dunia berkabung atas kematian Superman. Berbagai ancaman kriminal dan terorisme menggemparkan dunia. Ancaman baru, sosok bernama Steppenwolf berusaha melepaskan pasukan jahat untuk bisa menguasai bumi. Batman dan Wonder Woman tentu saja tidak bisa tinggal diam, bahkan Batman pun berusaha mengumpulkan manusia-manusia berkemampuan super untuk bersatu menyelamatkan bumi. Dan akhirnya sosok-sosok superhero seperti Aquaman, Cyborg dan The Flash pun bergabung.

“Justice League” akan dibintangi deretan pemeran Superhero yang akan membuat penonton terkesima, terbuai dengan semangat kepahlawanan yang meledak-ledak. Nama-nama seperti Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher dan Ezra Miller akan tampil penuh gairah untuk menyelamatkan bumi.

Disutradarai oleh Zack Snyder, namun karena masalah keluarga, akhir dilanjutkan reshoot-nya oleh Josh Whedon sang sutradara dari film “The Avengers”. 17 Nopember 2017 akan rilis di seluruh dunia, bahkan kabarnya film-film superhero garapan DC akan muncul sesudahnya.

Disutradarai oleh James Wan, “Aquaman” kabarnya rilis 21 Desember 2018. “Wonder Woman 2” bersama sutradara Patty Jenkins dijadwalkan rilis 13 Desember 2019. Bahkan cerita sosok The Flash, Joker hingga Harley Quinn pun sudah ada dalam rencana film dari tim DC.

Lihat: Trailer terbaru “Justice League“.

Incoming search terms:

  • FILM NOPEMBER 2017
  • kabar film justice league

Use Facebook to Comment on this Post